NIP – 197510152002122004
imroatulkhasanah@lecturer.undip.ac.id
S1 – Universitas Diponegoro Sarjana Ekonomi
S2 – Universitas Diponegoro Magister Ekonomi
S3 – Universitas Diponegoro Doktor
The Roles Of Product Innovation Capability In Marketing Performance (2023)
Intention to Useonline Meeting Applications During Covid-19 Pandemic: A Technology Acceptance Model Perspective (2022)
Analisis Pengaruh Brand image, Brand experience, Brand trust, dan Brand satisfaction Terhadap Brand loyalty financial technology: e-wallet (studi pada pengguna DANA di Kota Semarang) (2021)
Analisis Pengaruh Persepsi Keadilan Terhadap Kredibilitas Merek dalam Konteks Service Recovery Online (2021)
Dampak COVID-19 pada Hubungan Toko-toko Ritel dengan Pemasok: Upaya Mempertahankan Hubungan yang Berkelanjutan (2021)
Intention to use online meeting applications during Covid-19 pandemic: A Technology Acceptance Model perspective (2021)
The Effect of Knowledge Sharing of Food Vlogger and Place Food Image Toward Behavioral Intention at Recommended Restaurant in Semarang Indonesia (2020)
Anggota Tim Redaksi Jurnal Diponegoro of Management (2024)
Pelatihan Bijak Berinvestasi (2024)
Pelatihan Digital Marketing dan Pendampingan Bagi Pelaku UMKM di Kecamatan Banyumanik (2024)
Pendampingan Penguatan UMKM Bidang Digital Marketing Technopark Kabupaten Grobogan (2023)
Pendampingan Tecknopark Pangan Kabupaten Grobogan Bidang Marketing (2023)
Pendampingan Peningkatan Cakupan Pemasaran UMKM Tembalang melalui Peningkatan Peran Digital Bisnis (2022)
Capacity Building untuk Dosen Manajemen Indonesia: Pisau Analisis Grand Theory Manajemen untuk Kegiatan Penelitian Akademik (2021)
Sosialisasi Fintech di Pasar Tradisional di Kota Semarang (2020)