NIP – 195609061987031003
harrysoesanto@lecturer.undip.ac.id
S1 – Universitas Gadjah Mada Sarjana Ekonomi
S2 – Universitas Gadjah Mada Magister Kesehatan
S3 – Universitas Brawijaya Doktor Penelitian dan Evaluasi Pendidikan
Pengaruh Celebrity Endorsement, Country of Origin dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (2021)
Pengaruh Iklan, Sales Promotion dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pengguna Laku Pandai BCA Melalui Ekuitas Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi di Wilayah Kabupaten Demak) (2021)
Brand Positioning and Repurchase Intention: The Effect of Attitude Toward Green Brand (2021)
Strategi Pengembangan Manajemen Pariwisata Untuk Mendukung Daya Saing dan Perekonomian (2014)
The Impact of CSR on Company Financial Performance Using Company Size as a Moderator (2024)
Kerajinan Dengan Ciri Khas Lokal: Menonjolkan Nilai Budaya Untuk Daya Saing (2024)
Pelatihan Bijak Berinvestasi (2024)
Pendampingan Pengembangan IKM Center di Kota Magelang (2024)
Aplikasi E-Business Plan Bagi Wirausaha Pemula Batch II (2021)
Aplikasi E-Business Plan Bagi Wirausaha Pemula Batch I (2021)
Pendampingan Koperasi Pengelola Kawasan PKL di Kota Semarang Melalui Penerapan Tata Kelola dan Agile Business Model (2020)
Pendampingan Manajemen Lanjutan Koperasi Pengelola Kawasan PKL di Kota Semarang Melalui Inisiasi Penerapan Branding Strategy (2018)
Pendampingan Manajemen Koperasi Pengelola Kawasan PKL di Kota Semarang Melalui Penerapan Konsep Integrated Good Governance (2017)