NIP – 199202202024061002
yudhaaji@lecturer.undip.ac.id
S1 – Universitas Sebelas Maret Sarjana Ekonomi
S2 – Universitas Diponegoro Magister Manajemen
The Power of Virtual Influencers: Examining the Roles of Source Credibility, Anthropomorphism, Emotional Engagement, and Parasocial Relationship in Driving Purchase Intentions
Navigating Mood Swings at Work: The Effects on Productivity and Interpersonal Relationships of Gen Z Women
Beyond Purchase Intention: Investigating the Post-Purchase Effects of Parasocial Interaction in Influencer Marketing for Luxury Brands
Integrating Technology Acceptance and Financial Behavior Models: A Study of Digital Banking Adoption by Generation Z in Indonesia
MENGUKUR EFEKTIVITAS OPINION LEADERSHIP, PARASOCIAL RELATIONSHIP, ATTRACTIVENESS DAN CREDIBILITY INFLUENCER TERHADAP PURCHASE INTENTION: PERSPEKTIF TEORI SOURCE EFFECT
PENGARUH FINANCIAL KNOWLEDGE, FINANCIAL ATTITUDE, LOCUS OF CONTROL DAN MATERIALISM TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR MAHASISWA DI MASA PANDEMI COVID 19
ANTESEDEN FINANCIAL BEHAVIOR GENERASI MILENIAL DALAM MENGATUR KEUANGAN KETIKA PANDEMI COVID 19 (STUDI PADA MASYARAKAT KABUPATEN REMBANG)
Pengabdian Strategi Peningkatan Brand Awareness Melalui Social Media Organic bagi UMKM (2025)
Pengabdian Mengenal Jenis-jenis Investasi untuk Masa Depan : Tips dan Strategi (2025)
Pengabdian Kerajinan dengan Ciri Khas Lokal : Menonjolkan Nilai Budaya untuk Daya Saing (2024)
Narasumber kegiatan workshop dengan tema Pengembangan Manajemen Usaha (2024)
Pengabdian Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan untuk UMKM di Pekalongan (2024)
Pendampingan Pengembangan IKM Center di Kota Magelang (2024)
Mengoptimalkan Foto Produk untuk Meningkatkan Sukses Pemasaran Online (2024)
Strategi Pengembangan Bisnis UMKM Buah Siwalan di Desa Turusgede Kabupaten Rembang (2024)
Penyuluhan tentang Manajemen Organisasi kepada Karang Taruna Desa Kumendung, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang (2023)
PELATIHAN PEMASARAN KRUPUK GENDAR SEBAGAI PRODUK UNGGULAN DESA TURUSGEDE MELALUI E-COMMERCE (2022)