Aji Yudha, S.E., M.M.

NIP – 199202202024061002

yudhaaji@lecturer.undip.ac.id

Teaching Areas

  • • Kewirausahaan Lanjutan
  • • Perilaku Konsumen
  • • Manajemen Pemasaran 
  • • Manajemen Merek
  • • E-Commerce

Academic Profiles

Educational Background

S1 – Universitas Sebelas Maret Sarjana Ekonomi 

S2 – Universitas Diponegoro Magister Manajemen

Research

The Power of Virtual Influencers: Examining the Roles of Source Credibility, Anthropomorphism, Emotional Engagement, and Parasocial Relationship in Driving Purchase Intentions

Navigating Mood Swings at Work: The Effects on Productivity and Interpersonal Relationships of Gen Z Women

Beyond Purchase Intention: Investigating the Post-Purchase Effects of Parasocial Interaction in Influencer Marketing for Luxury Brands

Integrating Technology Acceptance and Financial Behavior Models: A Study of Digital Banking Adoption by Generation Z in Indonesia

MENGUKUR EFEKTIVITAS OPINION LEADERSHIP, PARASOCIAL RELATIONSHIP, ATTRACTIVENESS DAN CREDIBILITY INFLUENCER TERHADAP PURCHASE INTENTION: PERSPEKTIF TEORI SOURCE EFFECT

PENGARUH FINANCIAL KNOWLEDGE, FINANCIAL ATTITUDE, LOCUS OF CONTROL DAN MATERIALISM TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR MAHASISWA DI MASA PANDEMI COVID 19

ANTESEDEN FINANCIAL BEHAVIOR GENERASI MILENIAL DALAM MENGATUR KEUANGAN KETIKA PANDEMI COVID 19 (STUDI PADA MASYARAKAT KABUPATEN REMBANG)

Community Services

Pengabdian Strategi Peningkatan Brand Awareness Melalui Social Media Organic bagi UMKM (2025)

Pengabdian Mengenal Jenis-jenis Investasi untuk Masa Depan : Tips dan Strategi (2025)

Pengabdian Kerajinan dengan Ciri Khas Lokal : Menonjolkan Nilai Budaya untuk Daya Saing (2024)

Narasumber kegiatan workshop dengan tema Pengembangan Manajemen Usaha (2024)

Pengabdian Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan untuk UMKM di Pekalongan (2024)

Pendampingan Pengembangan IKM Center di Kota Magelang  (2024)

Mengoptimalkan Foto Produk untuk Meningkatkan Sukses Pemasaran Online (2024)

Strategi Pengembangan Bisnis UMKM Buah Siwalan di Desa Turusgede Kabupaten Rembang (2024)

Penyuluhan tentang Manajemen Organisasi kepada Karang Taruna Desa Kumendung, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang (2023)

PELATIHAN PEMASARAN KRUPUK GENDAR SEBAGAI PRODUK UNGGULAN DESA TURUSGEDE MELALUI E-COMMERCE (2022)