NIP – 196211161987032001
yoestini@lecturer.undip.ac.id
S1 – Universitas Diponegoro Sarjana Ekonomi
S2 – Universitas Airlangga Magister Manajemen
S3 – Universitas Diponegoro Doktor Ekonomi
Pengaruh Orientasi Pelanggan, Orientasi Kewirausahaan, dan LingkunganIndustri Terhadap Kinerja Pemasaran Syariah Melalui Keunggulan Bersaing Pada UMKM Olahan Pangan Seafood Di Kabupaten Sidoarjo (2024)
Pengaruh Brand Positioning dan Biaya Waralaba (Franchise Fee) terhadap Pembelian Waralaba (Franchise Purchase) (Studi di Kota Semarang dan Kabupaten Kendal) (2023)
Analisis Pengaruh Content Marketing, Influencer, dan Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Pengguna Instagram dan TikTok di Kota Magelang) (2022)
Analisis Perceived Ease of Use, Perceived Risk, Harga, dan Promosi Terhadap Penggunaan Go-pay di Semarang pada Masa Covid-19 (2022)
Factors That Influence Consumers’ Purchase Intention In Social Commerce (2022)
Analisis Pengaruh Customer Review dan Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian Produk di Online Marketplace (Studi pada Mahasiswa Pengguna Tokopedia di Kota Semarang) (2021)
Pengaruh Penggunaan Aplikasi E-Commerce dalam Salah Satu Media Sosial Instagram untuk Meningkatkan Penjualan di Perusahaan Hijup.com (2021)
Study on Destination Management and Consumer Side- Destination Marketing (2020)
Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dengan kegiatan Pelatihan Bijak Berinvestasi (2024)
Pelatihan Bijak Berinvestasi (2024)
Pelatihan Digital Marketing dan Digital Literacy Marketing untuk Pelaku UMKM di Kec. Tlogosari Kulon, Kota Semarang (2024)
Pelatihan Bijak Berinvestasi Bersama Sinarmas Sekuritas (2024)
Capacity building mengenai Ketrampilan DNA penulisan Ilmiah untuk Dosen Manajemen Indonesia (2023)
Capacity building mengenai Ketrampilan DNA penulisan Ilmiah untuk Dosen Manajemen untuk Dosen Manajemen (2023)
Pendampingan Peningkatan Cakupan Pemasaran UMKM Tembalang melalui Peningkatan Peran Digital Bisnis (2022)