NIP – 197309252003122001
srirahayutriastuti@lecturer.undip.ac.id
S1 – Universitas Diponegoro Sarjana Ekonomi
S2 – Universitas Diponegoro Magister Manajemen
Pengaruh Perceived Service Quality, Perceived Value Dan User Engagement Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Experience Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Restoran Cepat Saji McDonalds Di Semarang, Jawa Tengah) (2024)
Pengaruh Gamification Terhadap Purchase Decision Melalui Customer Experience Dan Customer Brand Engagement (2024)
Pengaruh Siaran Belanja Langsung, Dukungan Selebriti, Promosi, Ulasan Pelanggan Online, Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Di E-Commerce (Studi Pada Pengguna Lazada Di Kota Semarang) (2024)
Analysis of the Effect of Instagram Influencer’s Credibility on Purchase Intention with Brand Attitude as Intervening Variables (2022)
Pengaruh Brand Experience Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan: Peran Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (2021)
Pengaruh Social Media Marketing Activities Dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty: Peran Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pelanggan Produk Kosmetik Pixy Di Wilayah Jawa Tengah) (2021)
The Effect of Knowledge Sharing of Food Vlogger and Place Food Image Toward Behavioral Intention at Recommended Restaurant in Semarang Indonesia (2020)
Kerajinan Dengan Ciri Khas Lokal: Menonjolkan Nilai Budaya Untuk Daya Saing (2024)
Pelatihan Bijak Berinvestasi (2024)
Pencatatan Keuangan Usaha Program Kelompok Usaha Mandiri Masyarakat Yang Dilaksanakan Pada Bulan Juni 2024 Secara Luring Di Kota Semarang (2024)
Pendampingan Diversifikasi Produk Sabun Susu IKM Salatiga (2024)
Pendampingan Pembuatan Standar Operational Prosedur Inkubasi Dalam Rangka Pengabdian Kepada Masyarakat Yang Dilaksanakan Pada Hari Minggu Tanggal 9 Juni 2024 Pukul 09.00 — Selesai Di Teknopark Pangan Grobogan (2024)
Pendampingan Penguatan UMKM Bidang Digital Marketing Technopark Kabupaten Grobogan (2023)
Manajemen Lingkungan Melalui Pengelolaan Limbah Di Sekitar Rumah Tinggal (2022)
Pendampingan Peningkatan Cakupan Pemasaran UMKM Tembalang Melalui Peningkatan Peran Digital Bisnis (2022)